Rumahku Istanaku
Rumahku Kediamanku

Senin, 28 September 2009

Tips memilih Atap Rumah




Fleksibel dan kedap air Atap bersifat kedap air,baik dalam cuaca dingin ataupun panas memiliki sifat flesible,hal ini membuat atap tersebut tidak retak bahkan terhadap perubahan cuaca sekalipun.

Berventilasi Pada gelombang Atap memiliki jarak 85cm2/m per lembar, untuk membantu pertukaran udara menjadi lebih baik diantara insulasi panas dan atap.Ventilasi ini menjamin untuk mencegah dari kerusakan yang diakibatkan kondensasi.

Berbobot ringan dengan memiliki bobot hanya 4kg/m2.hal ini dapat berarti menghemat biaya untuk pembangunan rangka dan memudahkan dalam transportasi.

Instalasi yang mudah Atap dapat dengan mudah. terpasang di bagian atas gelombang, untuk mencegah masuknya air hujan melalui lubang paku.jika diperlukan,atap bias dipotong menggunakan gergaji atau pisau sesuai dengan ukuran yang diinginkan.


Overlapping yang aman Atap mempunyai gelombang kecil yang saling mengunci gelombang dari masuknya air hujan dan angin.dilengkapi juga dengan paku berlapis galvanise yang dipasang pada tiap gelombang di bagian atasnya,hal ini juga untuk menahan tiupan angin.

perpaduan warna system pewarnaan atap tidak hanya memberikan kesan warna tapi perpaduan warna yang memungkinkan untuk mengkombinasikan secara acak. Karena hamper semua atap memiliki harmonisasi warna yang berbeda,atap pun dapat tampil seperti mosaic yang indah ,alami dan natural.

Tahan terhadap tekanan pada saat pemasangan, pekerja dapat berjalan diatas bagian lekukan terutama disangga oleh reng.jika kemiringan atap cukup tinggi, sangat disarankan menggunakan alat Bantu berupa tangga yang diletakkan diantara lekukan. Ini tidak akan menimbulkan tekanan yang berarti atau perubahan bentuk pada lekukan.

Hemat biaya bangunan Atap dapat dipasang di atas reng kecil yang berfungsi untuk memperkuat letak reng. Dibandingkan dengan penutup atap lain yang mengharuskan penggunaan full deck. struktur atap dapat di hemat hingga hingga 50%.

0 comments: