Rumahku Istanaku
Rumahku Kediamanku

Rabu, 30 September 2009

Tips Kamar Tidur Yang Nyaman





Kamar tidur sering kali menjadi tempat bekerja atau terkadang berolah raga bagi pemilik kamarnya.
Sehingga seringkali pemilik kamar tidur merasakan
kurang nyaman pada saat tidur. Hendaknya kamar tidur memanjakan juga memberi energi positif secara bersamaan. Kamar tidur yang baik adalah jika kamar itu nyaman, menenangkan dan Anda

Anda dapat mencoba tips sedehana dibawah ini, agar anda merasakan kenyamanan dan ketenangan saat tidur.
keluarkan segala barang atau alat elektronoik dikamar Anda. Seringkali pemilik kamar tidur memasukan alat-alat ini semua dapat dikerjakan di kamar tidur. Namun alat-alat Elektronik dapat membuat anda tidak nyaman saat sedang tidur, karena pikiran anda akan terfokus pada alat-alat tersebut.
buka jendela kamar tdur anda, agar ada sirkulasi udara. Buka pada saat pagi hingga menjelang tidur. Bagi


Anda yang menyukai tanaman, jangan taruh tanaman dalam kamar, kecuali kamar tidur Anda cukup luas, dan tanaman tersebut berada jauh dari tempat tidur.
pilih pencahayaan yang redup untuk kamar tidur. Cahaya redup lebih bagus karena membantu Anda untuk cepat tertidur.
pilih warna-warna kulit seperti putih gading, krem, varian cokelat, atau warna-warna pastel untuk warna dinding atau wallpaper kamar tidur. Warna-warna ini dapat memberikan rasa rileks dan keseimbangan energi ketika Anda tidur.
jika anda menyukai seni seperti lukisan atau patung, gunakanlah hasil seni yang menggambarkan ketenangan. Jangan menggunakan hasil seni yang menggambarkan kesedihan, kemarahan, atau kesepian, karena akan mengeluarkan energi negatif.
tutup semua benda yang memiliki pintu saat malam hari seperti pintu lemari pakaian, pintu kamar mandi, dan pintu kamar tidur. Hal ini dipercaya agar energi positif dapat mengalir terpusat pada Anda dan menjaga kestabilan kesehatan fisik juga hubungan Anda dan pasangan.

Setiap orang pasti memiliki pendapat sendiri dalam menata kamar tidur yang nyaman, yang terpenting adalah but kamar tidur anda setenang dan senyaman mungkin

0 comments: